Sukabumi Update

Pelaku Onani di Jalan Merdeka Bandung Diburu Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaku onani di tengah keramaian di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Sekolah Dasar Merdeka, Kota Bandung, kini tengah diburu polisi.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu melakukan perbuatan tak senonoh tersebut sambil mengendarai sepeda motor.

Ciri-ciri pelaku mengenakan jaket warna cokelat, bermasker, dan menunggangi motor berwarna hitam. Aksinya terekam video warga dan menjadi viral setelah tersebar di media sosial.

Pada video berdurasi 20 detik tersebut pelaku terlihat memainkan bagian organ vitalnya dengan menggunakan tangan kanan sambil menatap ke arah perekam video.

Baca Juga :

"Kita cari pelaku, dan kita cari juga siapa yang menyebarkan video tersebut. Kita periksa maksud dan tujuan untuk apa," kata Kapolsek Sumur Bandung AKP Septa Firmansyah saat dihubungi via ponselnya, seperti dilansir dari Suara.com, Senin (20/9/2021).

Ia menyayangkan video kejadian seperti itu telah tersebar dan menjadi viral. Padahal terdapat unsur pidana jika masyarakat turut menyebarkan video tersebut.

photoTangkapan layar pemotor diduga onani di depan SD Merdeka Kota Bandung. - (Istimewa)</span

"Masyarakat harus hati-hati. Karena ada UU ITE. Makanya kita himbau untuk tidak disebarkan lagi. Medsos itu siapa saja bisa menggunakan, termasuk anak-anak, makanya kita harus lebih hati-hati," ungkap Sapta.

"Baiknya kita pilah dan saring setiap informasi yang kita terima. Laporkan kepada pihak berwajib. Sekali lagi kita himbau untuk stop menyebarkannya," imbuhnya.

Pada video itu, juga terekam, pria itu memainkan bagian organ vitalnya dengan menggunakan tangan kanan dan menatap ke arah perekam video.

Sumber : Suara.com

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI