Sukabumi Update

Ada Truk Minuman Terbalik di Gekbrong! Tabrak Mobil, Motor dan Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur Jawa Barat, tepatnya di Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, pada Selasa (28/9/2021). Truk muatan minuman menabrak sejumlah mobil, motor dan rumah, hingga terbalik menutupi jalan nasional.

Mengutip Cianjurtoday -jaringan Suara.com, saksi mata, Dedi Suhendi (47 tahun) mengatakan kecelakaan bermula ketika truk tronton bermuatan minuman botol melaju dari arah Sukabumi ke Cianjur. “Ketika jalan lurus, kayaknya blong terus tabrak mobil yang ada di depan,” katanya.

Kejadiannya selepas magrib, salah satu dari mobil yang ditabrak dari belakang terlempar hingga mengenai salah satu rumah warga. Mobil itu terjepit di sela-sela pohon dan bangunan warga. 

Sementara, mobil lainnya terlempar ke pinggir jalan. “Truk juga menabrak pengendara motor perempuan yang melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi,” jelas dia.

photoRumah warga hancur akibarb truk yang menabrak banyak kendaraan di Gekbrong Cianjur, Selasa 28 September 2021 - (tangkapan layar video)</span

Belum dipastikan jumlah korban, dan saksi menyebut perempuan pengendara motor cukup parah. “Rumah warga juga rusak kena bagian kepala truk. Ada empat rumah yang kena,” ungkap dia.

Hingga kini evakuasi kendaraan truk masih dilakukan. Badan truk memanjang menghalangi jalan sehingga membuat kemacetan panjang dari kedua arah, baik Sukabumi maupun Cianjur.

SUMBER: CIANJURTODAY.COM/SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI