Sukabumi Update

Dua Orang Meninggal, Polisi: Kecelakaan di Gekbrong Diduga karena Rem Blong

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan truk tronton di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Selasa, 28 September 2021 malam, mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan beberapa lainya luka-luka. Insiden ini diduga karena rem blong.

Kepala Kepolisian Resor Cianjur Ajun Komisaris Besar Polisi Doni Hermawan mengatakan berdasarkan sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan, truk tronton bermuatan minuman kemasan dengan nomer polisi B 9790 TXT tersebut awalnya tengah parkir.

"Saat itu posisi truk menyala karena ganjalnya terlepas dan posisi jalan yang menurun, sehingga truk langsung menyelonong, dari arah Sukabumi menuju Cianjur," kata Doni kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa malam, dikutip dari suara.com.

photoKecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, tepatnya di Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong. - (Istimewa)

Baca Juga :

Akibat kecelakaan itu, kata dia, dua orang meninggal dunia, beberapa lainya mengalami luka, dan empat minibus, serta dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan rusak. "Informasi sementara ada dua korban meninggal dunia dan beberapa lainnya mengalami luka-luka. Korban dibawa ke RSUD Cianjur dan rumah sakit di wilayah Sukabumi," jelasnya.

Ia mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal tersebut sementara ini diduga karena rem blong. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Sementara ini kita fokus mengevakuasi kendaraan dan penanganan para korban," katanya.

SUMBER: SUARA.COM/FAUZI NOVIANDI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI