Sukabumi Update

Demi Cucunya, Seorang Nenek Tewas Disambar Kereta Api

SUKABUMIUPDATE.com - Demi menyelamatkan cucunya, seorang nenek tewas tersambar kereta api. Peristiwa tersebut terjadi di perlintasan kereta api Bogor, Jawa Barat.

Korban diketahui berinisial NM asal Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Ia tewas tersambar kereta api jurusan Bogor-Jakarta sekira pukul 12.45 WIB, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga :

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, sebelum peristiwa terjadi NM bersama seorang cucunya hendak menyeberang perlintasan kereta api yang berada di Kampung Bubulak RT003/001 Kebonpedes, Kecamatan Tanahsereal, Kota Bogor.

Keduanya diduga tidak mengetahui adanya kereta api yang tengah melintas dari arah Bogor menuju Jakarta. "Informasi yang kami dapatkan korban bersama sang cucu hendak nyebrang," ungkap Iptu Rachmat seperti dilansir dari  Ayobandung.com.

photoIlustrasi perlintasan kereta api - (Istimewa)</span

"Tapi tidak menoleh kiri dan kanan, akhirnya korban tersambar kereta," lanjut Rachmat. Saat kereta mulai medekat, sang nenek spontan mendorong cucunya sehingga terselamatkan dari sambaran kereta api.

Tapi sayang, sang nenek malah tersambar kereta api hingga terpental dan terseret."Korban NM meninggal dunia di lokasi. Kabarnya mereka hendak ke rumah saudaranya yang ada di daerah Haur Jaya," ungkapnya," ungkap Rachmat. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka dan langsung dikebumikan oleh pihak keluarga.

Sumber : AyoBandung

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI