Sukabumi Update

Pura-pura Menolong, 3 Pemuda Malah Mencuri Saat Kecelakaan Truk Gekbrong

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga pemuda diamankan warga kemudian diserahkan ke pihak kepolisian setelah kepergok mencuri barang di lokasi kecelakaan maut di Gekbrong Cianjur Jawa Barat, Selasa malam kemarin. Dalam kecelakaan itu, truk muatan minuman tabrak sejumlah kendaraan bermotor di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Kampung Pajagan, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong.

Kejadian itu berawal saat para pelaku mencoba mengambil barang dari salah satu rumah warga yang terseruduk kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman mengatakan ketiga pelaku masuk ke rumah korban di saat petugas dan masyarakat fokus mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Ketiganya kedapatan mencuri di salah satu rumah warga juga mengambil barang berharga milik korban kecelakaan di saat petugas dan warga membantu mengevakuasi korban," kata Surachman, kepada wartawan, Selasa.

Mengutip SuaraBogor.id jaringan suara.com, ketiga pelaku pencurian kata Kapolsek sempat menjadi bulan-bulanan massa yang geram dengan aksi nekatnya. Beruntung, polisi yang berjaga di lokasi kejadian berhasil menyelamatkannya.

photoTruk yang menabrak banyak kendaraan termasuk merusak rumah di Gekbrong Cianjur - (Suarabogor.id/Fauzi Noviandi)</span

"Diamankan personil Sat Sabhara Polres Cianjur yang diterjunkan untuk membantu mengamankan lokasi kecelakaan beruntun," jelasnya.

Menurutnya, ketiga pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Warungkondang untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sejumlah barang bukti juga kita amankan dari tangan pelaku," katanya.

SUMBER: Fauzi Noviandi/SuaraBogor.id/SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI