Sukabumi Update

Mayat Misterius di Tasikmalaya: Bertato Tengkorak dan Swastika Nazi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Ngamplang, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat pria misterius yang mengambang di sebuah kolam ikan pada Jumat (15/10/2021). Mayat yang hingga kini belum diketahui identitas itu, bertato gambar tengkorak dan swastika Nazi. 

Mengutip tasik.ayoindonesia.com - jaringan suara.com, penemuan mayat pria misterius ini berawal ketika pemilik kolam, Dede (55) hendak memberi pakan ikan, yang terkejut melihat mayat dalam posisi telungkup.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Kawalu Iptu Deni Handeni mengatakan, mayat pria bertato tersebut ditemukan sekira pukul 06.00 WIB. Pemilik kolam ikan langsung melaporkan ke warga dan polsek.

“Yang pertama menemukan mayat di kolam adalah pemilik kolam ikan. Jadi saat pemilik kolam akan memberi pakan, melihat mayat dalam kolamnya dalam keadaan tertelungkup,” ujar Deni, Jumat (15/10/2021).

photoIlustrasi mayat misterius - (freepik)</span

Menurut Deni, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil pemeriksaan awal, mayat pria bertato tersebut diperkirakan sudah meninggal antara 2 sampai 3 hari ke belakang karena kondisinya sudah membusuk,” ucapnya.

Ia menuturkan, mayat pria bertato nazi tersebut kemudian dievakuasi ke darat dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Mayat pria tersebut diperkirakan berusia antara 35-40 tahun,” kata dia.

Deni menambahkan, sejauh ini mayat pria bertato tersebut belum diketahui identitasnya. Dari dompet yang ada di saku celananya hanya ditemukan uang sebesar Rp 184 ribu.

“Belum, kita belum ketahui identitasnya,” pungkasnya.

Sumber: tasik.ayoindonesia.com/SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI