Sukabumi Update

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi: Jawa Barat Dukung Prabowo Jadi Presiden

SUKABUMIUPDATE.com - Seluruh kader Partai Gerindra di Jawa Barat membulatkan suara untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia pada perhelatan demokrasi tahun 2024 mendatang. 

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara usai Rakorda Gerindra Jawa Barat pada Jumat (22/10/2021) Di Ballroom Intercontinental Hotel Bandung.

Hadir di pertemuan ini, Sufmi Dasco Ahmad Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Brigjen (purn) Taufik Hidayat sebagai Ketua DPD, anggota DPR RI Dapil Jabar, Anggota DPRD Jabar, Ketua DPC Gerindra se Jawa Barat.

“Di dalam rakor melahirkan kesepakatan bersama seluruh DPC dan DPD Jabar dan semua kader untuk mengajukan permohonan kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra, pak Prabowo bersedia dicalonkan kembali menjadi calon presiden di tahun 2024.” kata Yudha Sukmagara.

photoRakorda Gerindra Jawa Barat pada Jumat (22/10/2021) Di Ballroom Intercontinental Hotel Bandung. - (istimewa)</span

Menurut Yudha, Prabowo sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia saat ini menunjukkan kinerja sangat baik. "Beliau bergabung dengan pemerintah demi merah putih.”

Baca Juga :

Untuk itu seluruh kader berpandangan bahwa pengabdian Prabowo harus dilanjutkan dengan membuktikan diri sebagai pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia. "Insha Allah kita doakan agar pak Prabowo berkenan untuk dicalonkan kembali oleh partai Gerindra, kita semua mendoakan agar presiden Republik Indonesia yang akan datang adalah pak Prabowo Subianto.” ucap Yudha.

“Tadi pun kita semua mendoakan agar  pak Prabowo diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan terus semangat mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara.” 

Kontributor: AURA

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI