Sukabumi Update

Ridwan Kamil Komentari Yana Si Cadas Pangeran: Sayangi Keluarga Kurangi Drama

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak kuat untuk ikut berkomentar soal Yana yang bikin heboh Indonesia dengan drama Cadas Pangeran. Ridwan Kamil menuliskan soal Yana di akun media sosial Facebook, Jumat (19/11/2021) petang tadi.

Pria yang akrab disapa Emil ini memposting komentar soal yana dengan judul YANA dan KITA. 

"Yana seorang warga Sumedang yang bikin heboh karena diduga hilang di jurang Cadas Pangeran Sumedang. Yang tertinggal hanyalah motornya di tepi jurang. Setelah 2 hari puluhan tim SAR mencari di lokasi, ternyata si Kang Yana ditemukan baik-baik saja di Majalengka," tulis Emil.

Ia melanjutkan narasinya dengan mencantumkan Alasan Ngeprank yaitu Ada masalah keluarga. Lalu Emil melanjutkan komentarnya dengan 3 hikmah dibalik cerita Yana ini.

photoAkun facebook Ridwan Kamil ikut komentari Yana si Cadas Pangeran - (akun facebook)</span

Pertama. Ada 3 tipe manusia: tipe nyusahin, tipe B aja, dan tipe manusia mulia yg selalu bawa manfaat. Yana van Cadaspangeran tipe yang pertama.

Kedua. Jika ada orang hilang, jangan selalu dihubungkan dengan supranatural. Pasti ada penjelasan ilmiah rasional. Kasus Yana membuktikan itu.

Ketiga. Sayangi keluarga dan kurangi drama.

Baca Juga :

Emil juga melengkapi postingannya tentang Yana dengan slide video dari sejumlah screenshot berita-berita media soal kasus ini, yang di akhirnya dengan tulisan hias besar YANA. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Yana kekinian diperiksa Polres Sumedang. Polisi menggali informasi dari Yana dan keluarga besarnya, karena drama hilang di Cadas Pangeran sudah membuat heboh dan sibuk banyak orang.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI