Sukabumi Update

Mayat Pria dengan Luka Leher Ditemukan di Agrabinta, Ini Ciri-cirinya

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat ditemukan dekat ladang atau huma di Kampung Cimeri, Desa Tanjungsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jumat, 19 November 2021. Kabar ini disampaikan warga Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

"Betul, saya dapat informasi dari rekan-rekan di Agrabinta, Cianjur. Pria tersebut tewas dan tidak ada identitasnya," kata Dede S, warga Tegalbuleud kepada sukabumiupdate.com.

Berdasarkan informasi dari rekannya di Agrabinta, Dede mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan seorang petani yang sedang bekerja di huma. Ia mencium bau bangkai sekira pukul 14.00 WIB dari jarak sekitar 50 hingga 100 meteri ditemukannya mayat.

photoSejumlah warga dan polisi di lokasi penemuan mayat. - (Istimewa)

Baca Juga :

Setelah ditelusuri, petani tersebut menemukan mayat dengan luka pada leher. "Diprakirakan usia 45-50 tahun, tinggi 160-165 sentimeter, berkumis, badannya berisi, dan masih memakai baju lengan panjang serta celana hitam," ujar Dede.

Dede mengatakan, ditemukan Kartu Keluarga Sejahtera atau KKS atas nama warga Tegalbuleud di lokasi ditemukannya mayat. "Saat ini ditangani Polsek Agrabinta," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI