Sukabumi Update

Suami Istri Lompat dari Lantai 6 Hotel di Puncak, Tinggalkan Dua Anak Kecil

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan suami istri ditemukan tewas di halaman parkir salah satu hotel di kawasan Tugu Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Dari identitas yang ditemukan, keduanya adalah anggota TNI dan kini Denpom ikut melakukan penyelidikan bersama pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi dari Kepala Polisi Sektor Cisarua, Komisaris Polisi Suprianto, pasangan suami istri itu terjun dari lantai 6 hotel. “Iya betul, tadi kami sudah lakukan cek lapangan dan olah TKP di lokasi," kata Suprianto kepada Tempo, Senin, 20 Desember 2021.  

Suprianto mengatakan olah TKP dilakukan bersama Denpom karena dari identitas, pasangan suami istri itu tercatat sebagai anggota TNI. "Iya (TNI) sama, kedua korban di bawa ke (RSUD) Ciawi. Lebih lanjut silahkan konfirmasi ke Denpom karena kami serahkan yang menindak lanjuti,” katanya.

Dari keterangan yang diterima penyidikan kepolisian dari tempat kejadian perkara, pasangan suami istri ini sempat terlibat cekcok. Menurut Suprianto, kedua korban datang dan menginap di salah satu hotel di kawasan Tugu itu pada Minggu, 19 Desember 2021, membawa kedua anak mereka yang masih kecil untuk menginap.

Salah satu sumber mengatakan, kedua pasutri itu melakukan aksi nekatnya sekira pukul 1.00 dini hari tadi. Menurut dia, pertama yang loncat adalah korban perempuan dan disusul kemudian oleh korban pria.

“Dari lantai 6 pertama terlihat perempuan melayang, gak lama pria juga ikut lompat,” ucap sumber itu yang enggan disebut namanya.

Adapun dua anak dari pasangan suami istri tersebut yang ikut menginap di hotel tersebut kini sudah dibawa oleh pihak keluarga.  

SUMBER: M.A MURTADHO/TEMPO.CO

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI