Sukabumi Update

Catatan Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin Soal Vaksinasi Anak

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun sedang berjalan di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat. DPRD Jabar mengajak masyarakat untuk mendukung program tersebut sebab vaksinasi anak mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Ini [Vaksinasi anak] dalam rangka PTM 100 persen baik SD, SMP maupun SMA. Saya menghimbau ke seluruh orang tua harus bersama-sama mendukung vaksinasi ini apalagi kegiatan yang diselenggarakan di masing-masing sekolah. Karena ini juga program pemerintah yang harus semua pihak ikut mensukseskannya," ujar Muhammad Jaenudin, anggota Komisi V DPRD Jabar kepada sukabumiupdate.com, Senin (17/1/2022).

Baca Juga :

photoAnggota Komisi V DPRD Jabar Muhammad Jaenudin. - (Istimewa)</span

Dalam program vaksinasi anak ini, Jaenudin memberikan catatan yaitu meminta orang tua mendampingi anaknya yang mau divaksin. Kemudian para guru, pihak sekolah kemudian tenaga kesehatan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya vaksinasi anak ini.

"Sehingga bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan oleh pemerintah," ujar anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten dan Kota Sukabumi itu. 

Dia pun masyarakat agar tetap taat terhadap protokol kesehatan atau prokes kendati sudah divaksin.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI