Sukabumi Update

Ungkap Peredaran Uang Palsu Rp 1,5 M, Polsek Cileungsi Raih Penghargaan dari BI

SUKABUMIUPDATE.com - Keberhasilan Polsek Cileungsi Polres Bogor, Jawa Barat, dalam pengungkapan kasus Tindak Pidana Pemalsuan Uang (TPPU) di apresiasi oleh Bank Indonesia (BI).

Bertempat di Bank Indonesia Counterfeit Analysis Center Jakarta, penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Perwakilan Bank Indonesia kepada Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K. MM.

Perwakilan Bank Indonesia, Devi Astrian Asdir mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi langkah Polri dalam hal ini Polsek Cileungsi Polres Bogor dalam upaya menekan serta memberantas kejahatan tindak pidana peredaran uang palsu.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Cileungsi Polres Bogor atas keberhasilan melakukan pengungkapan terhadap peredaran uang palsu yang nilainya mencapai 1,5 Milyar." kata Devi seperti dikutip dari rilis humas Polda Jabar, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga :

Terpisah, Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan oleh Bank Indonesia ini akan dijadikan motivasi dirinya beserta jajarannya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

"Sebagai wujud keseriusan kami, kedepan kita akan terus berupaya lakukan kembali pengungkapan-pengungkapan terhadap kasus peredaran uang palsu ataupun tindak kejahatan lainnya guna memberikan rasa aman bagi masyarakat banyak," pungkasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Ridwan Kamil: Siap Lahir Batin Maju Pilpres 2024

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI