Sukabumi Update

Sadis! Guru SD Ditusuk Mantan Suami di Sekolah

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang guru di SDN 032 Tilil Kota Bandung berinisial AR (51), meninggal dunia ditusuk saat tengah akan mengajar. Ia tewas seketika di lokasi kejadian, pada Senin (7/2/2022), pagi, sekira pukul 07.00 WIB.

Dilansir dari suara.com, menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SDN 032 Tilil, Prihatna mengatakan, korban tengah berjalan di koridor untuk masuk mengajar di kelas.

Tiba-tiba, pelaku datang dari arah luar sekolah SDN 032 Tilil sambil berlari dan membawa sebilah pisau.

"Pelaku langsung menusuk korban beberapa kali," kata Prihatna saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat itu, kondisi sekolah langsung mencekam. Pelaku pun sempat berucap dirinya siap menyerahkan diri ke pihak kepolisian, usai menghabisi korban.

Baca Juga :

photoSuasana di SDN 032 Tilil, Kota Bandung usai peristiwa penusukan yang menewaskan seorang guru, Senin (7/2/2022). - ( via Suara.com/Cesar Yudistira)</span

Tak lama, polisi pun datang ke lokasi kejadian dan pelaku pun berhasil diamankan. Kapolsek Coblong, Kompol Nandang mengatakan, saat ini pelaku tengah dalam pemeriksaan.

"Sudah diamankan dan dalam pemeriksaan," katanya, saat dihubungi secara terpisah.

Korban AR tak sempat mendapat perawatan medis. Ia tewas seketika usai diserang oleh pelaku. Kini, jasad AR sedang berada di rumah sakit Polri Sartika Asih, Kota Bandung.

Adapun pelaku diketahui berinisial N. Informasi yang didapat sementara, pelaku merupakan orang terdekat dengan korban.

Korban dan pelaku pernah menjalani rumah tangga bersama, namun keduanya sudah bercerai.

Sumber: suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI