Sukabumi Update

Gara-gara Tilang, Uneng Nekat Nyamar Jadi Mantan Kapolres Sukabumi Kota

SUKABUMIUPDATE.com - Uneng, perempuan asal Purwadadi, Kabupaten Subang Jawa Barat nekat mengaku dan menyamar sebagai AKBP Sumarni mantan Kapolres Sukabumi Kota yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Subang. Ini dilakukan untuk membantu temannya yang ditilang oleh polisi.

Aksi Uneng ini berawal ketika temannya ditilang oleh polisi karena truk pengangkut alat berat melanggar aturan lalu lintas. Minta bantuan, temannya tersebut menelepon Uneng, yang di sambungan telepon mengaku sebagai Kapolres Subang, AKBP Sumarni.

Aksi Uneng terbongkar oleh Sat Reskrim Polres Subang. “Tujuannya agar kendaraan itu tidak ditilang. Penyamaran ini sampai ke Kapolres Subang dan Uneng kami amankan,” jelas Kasat Reskrim Polres Subang AKP Muhammad Zulkarnaen dikutip dari jabarnews.com--jejaring Suara.com, Senin (14/2/2022).

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada ibu kapolres atas kejadian ini,” ucap Uneng. Uneng merasa kapok dengan apa yang telah dilakukannya. “Saya kapok, mudah-mudahan ini pertama dan terakhir. Terima kasih,” pungkasnya.

Kekinian kasus ini tidak ditahan oleh pihak kepolisian. Setelah permintaan maafnya diterima oleh AKBP Sumarni. 

SUMBER: Jabarnews

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI