Sukabumi Update

Reses di Cibitung Sukabumi, Ini Catatan Anggota DPRD Jabar Jaenudin

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin melanjutkan kegiatan reses kedua tahun sidang 2021-2022. Di titik kedua, reses dilaksanakan di Gedung PGRI Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/3/2022).

Dalam kegiatan itu, pria yang menjabat ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar bertemu langsung dengan masyarakat, kader partai, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Dia mencatat berbagai aspirasi hingga keluhan mengenai infrastruktur terutama jalan hingga kebutuhan alat pertanian.

Baca Juga :

"Masyarakat mengeluhkan rusaknya jalan provinsi yang ada di wilayah Cibitung dan itu harus menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Provinsi Jabar. Kemudian infrastruktur jalan desa dan kabupaten dan jalan lingkungan serta minimnya bantuan alat-alat pertanian," kata Jaenudin kepada sukabumiupdate.com, Rabu (9/3/2022).

Menurut dia, hasil reses ini menjadi laporan anggota DPRD Jabar dan anggarannya akan dibahas pada bulan Juni. 

"Kewajiban saya dalam reses kedua tahun sidang 2021-2022 menyerap aspirasi untuk 2023. Anggarannya kita bahas dibulan Juni, jadi hari ini seluruh anggota DPRD turun ke lapangan menyerap informasi, desa mana saja yang harus dapat bantuan. Kecamatan mana saja yang harus diintervensi oleh pemerintah Provinsi Jabar," tegasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI