Sukabumi Update

Anggota DPRD Jabar Muhammad Jaenudin Serap Aspirasi di Cibeureum Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Muhammad Jaenudin melaksanakan reses kedua masa sidang 2021-2022 di Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin, 14 Maret 2022.

Lokasi ini merupakan titik ke 7 pelaksanaan reses ketua fraksi PDIP DPRD Jabar tersebut. 

Dalam kegiatan itu, ada banyak aspirasi dari masyarakat yang disampaikan kepada Jaenudin salah satunya soal akses pelayanan kesehatan di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar. 

Baca Juga :

Tak hanya itu saja, masyarakat pun berharap ada bantuan untuk kelompok usaha. "Mereka meminta modal untuk usaha," jelas Jaenudin kepada sukabumiupdate.com, Selasa (15/3/2022).

Jaenudin menyatakan, aspirasi yang diserapnya dalam reses tersebut akan diperjuangkan gar semua aspirasi itu dapat terealisasi. 

Dalam Reses ini, Jaenudin menyatakan seluruh anggota DPRD Jabar wajib menyerap aspirasi untuk 2023. "Seluruh anggota DPRD turun ke lapangan menyerap aspirasi. nantinya desa mana saja yang harus dapat bantuan. Kecamatan mana saja yang harus diintervensi oleh pemerintah Provinsi Jabar," tegasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI