Sukabumi Update

Dari Jalan hingga Gaji Guru, Catatan Reses Muhammad Jaenudin di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Agenda reses II tahun sidang 2021-2022 telah rampung dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat (Jabar) Muhammad Jaenudin Dapil V (Kota dan Kabupaten Sukabumi).

Reses diakhiri di Kampung Lalay, Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 15 Maret 2022. Lokasi ini menjadi titik kedelapan reses Muhammad Jaenudin yang merupakan ketua fraksi PDIP DPRD Jabar.

Baca Juga :

Sama halnya dengan pelaksanaan reses di tempat lain, ketua fraksi PDIP DPRD Jabar itu menyerap aspirasi di berbagai bidang dari mulai infrastruktur seperti keinginan perbaikan jalan, kesehatan, pendidikan, keagamaan, pertanian hingga modal usaha.

Untuk aspirasi mengenai pendidikan terkait dengan sarana serta prasarana mulai dari permintaan pembangunan gedung sekolah dan alat-sekolah. "Ada juga gaji guru," kata Jaenudin kepada sukabumiupdate.com, Jumat (18/32022).

Dalam hal ini Jaenudin akan menampung semua aspirasi tersebut. "Maka dari itu saya akan berjuang agar semua aspirasi yang disampaikan itu dapat terealisasi,” jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI