Sukabumi Update

Enam Aspirasi dari Cisaat Sukabumi, Reses II 2022 DPRD Jabar Hendar Darsono

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Cisaat Kabupaten Sukabumi menitipkan 6 aspirasi utama kepada anggota DPRD Jabar (Jawa Barat), Hendar Darsono dalam reses II tahun 2022. Mulai dari perbaikan jalan penunjang wisata, rutilahu hingga BOP Guru PAUD dan TK.

"Sesuai tugas, kami anggota DPRD Jabar kembali menggelar forum bertemu warga di daerah pemilihan masing-masing. Untuk agenda saya berlangsung dari tanggal 7 Maret lalu, dibeberapa titik reses di wilayah Sukabumi," jelas Hendar kepada sukabumiupdate.com, Senin (23/3/2022).

Baca Juga :

Untuk titik pertama, ungkap Hendar, kurang lebih 175 perwakilan warga hadir dalam reses yang di Desa Gunungjaya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, pada 7 Maret 2022 lalu. Berlangsung dengan protokol kesehatan di villa Panineungan, yang juga dihadiri oleh perwakilan Forkompimcam dan desa di Cisaat Sukabumi.

photoWarga Cisaat Kabupaten Sukabumi menitipkan 6 aspirasi utama kepada anggota DPRD Jabar (Jawa Barat), Hendar Darsono dalam reses II tahun 2022. - (istimewa)</span

Dalam pertemuan ini, warga menyampaikan banyak aspirasi yang dirangkum dalam 6 tema utama, yaitu; 

1. Rehab Pembangunan Jalan Cisaat - Kadudampit, jalan penyangga Pariwisata

2. Pembangunan Drainase Jalan Kadudampit

3. Pembangunan RKB SDN Gentong

4. Permohonan bantuan modal usaha UMKM

5. Permohonan Bantuan BOP Guru TK

6. Pembangunan Rutilahu

Semua aspirasi ini akan disampaikan hendar kepada Fraksi dan pimpinan DPRD Jawa Barat. Dimana setiap aspirasi nantikan akan di komunikasi dengan dinas atau lembaga di Jabar maupun jajaran pemerintah daerah di Sukabumi.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI