Sukabumi Update

Warga Bojongkembar Sukabumi Ngadu Soal Jalan dan PJU ke Hendar Darsono

SUKABUMIUPDATE.com - Masalah infrastruktur, terutama jalan masih jadi aspirasi warga Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Masyarakat Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar, meminta kepada anggota DPRD Jabar, Hendar Darsono untuk mendorong pembangunan jalan lingkungan, jalan desa hingga penerangan jalan umum atau PJU.

Ada 5 aspirasi yang disampaikan warga Desa Bojong Kembar dalam reses II 2022 anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar, Hendar Darsono pada 16 Maret lalu di aula kantor desa, yaitu; 

1. Pembangunan Jalan Lingkungan RW 08 Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar

2. Penerangan Jalan Umum ( PJU ) RW 08 Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar

3. Pembangunan Jalan Cilaksana Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar

4. Pembangunan RKB MDTA SIROJUL FALAH alamat kp cilaksana RT 002/001 desa Bojong kembar kecamatan cikembar kabupaten sukabumi

5. Bantuan Permodalan UMKM

photoReses II 2022 Anggota DPRD Jawa Barat Hendar Darsono di Desa Bojongkembar, Cikembar Sukabumi - (istimewa)</span

Menurut Hendar, permasalah infrastruktur khususnya jalan dan PJU jadi salah satu yang disuarakan. "Jalan menjadi fasilitas penunjang seluruh kegiatan, khususnya ekonomi. Untuk itu warga berharap ada bantuan pembangunan dari pemerintah provinsi Jabar," ungkap Hendar kepada sukabumiupdate.com, Senin (28/3/2022).

Baca Juga :

Soal jalan dan PJU di Bojong Kembar ini lanjut Hendar akan disampaikan pemerintah provinsi, bersama kebutuhan lainnya, seperti pembangunan ruang kelas baru dan permodalan UMKM.

"Intinya warga berharap ada upaya dari pemerintah untuk membantu mereka membangkitkan ekonomi lebih cepat pasca dua tahun pandemi ini," kata Hendar yang juga menjabat anggota Komisi II DPRD Jabar. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI