Sukabumi Update

DPRD Jabar Apresiasi Tol Cisumdawu Bisa Dilalui Pemudik Walau Baru Seksi 3

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (DPRD Jabar) Hasim Adnan mengapresiasi Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi–Sumedang–Dawuan) sudah bisa dilalui pemudik Idulfitri tahun 2022 ini meskipun baru hingga Exit Tol Cimalaka (Seksi III Jalan Tol Cisumdawu).

"Sebenarnya pembangunan Tol Cisumdawu agak terhambat atau molor dari target semula ditetapkan, ini yang kemudian saya kira progresnya tetap harus diapresiasi ketika mudik lebaran sekarang Tol Cisumdawu sudah dibuka meskipun baru seksi 3 atau belum sepenuhnya," kata Sekretaris Komisi III DPRD Jabar itu kepada sukabumiupdate.com, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga :

Yang ia dengar, pemerintah pusat rencananya menargetkan seluruh seksi di tol Cisumdawu bisa dibuka di akhir tahun 2022. Artinya molor dari rencana awal dimana seharusnya sudah dibuka sepenuhnya pada Desember 2021 lalu.

"Mudah-mudahan di akhir tahun 2022 semua seksi sudah bisa dilewati oleh pengendara umum, sehingga geliat bandara internasional kertajati bisa hidup. Sekarang posisinya rugi terus karena tidak ada penerbangan," tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI