Sukabumi Update

BUMD Jaswita Berangkatkan Jemaah Umrah, Ini Masukan DPRD Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Komisi 3 DPRD Jawa Barat (DPRD Jabar) Hasim Adnan memberi masukan kepada Jaswita Tours & Travel, selaku anak perusahaan PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar (Perseroda) yang sudah mampu memberangkatkan calon jemaah umrah ke Arab Saudi.

Hasim menyarankan BUMD milik Jabar itu harus bisa mencari segmen baru calon jemaah umrah atau haji, sehingga bisa melaksanakan kegiatan travel secara mandiri atau tidak secara konsorsium.

Selain itu, ia juga berharap Jaswita Tours & Travel bisa merekrut lebih banyak calon jemaah yang diberangkatkan ke tanah suci karena ia yakin tingkat kepercayaan masyarakat saat ini masih terjaga.

"Sehingga nantinya Jaswita bisa mandiri, tidak hanya mengandalkan profesionalisme konsorsium yang memang saat ini karena kebijakan pemerintah," katanya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (26/4/2022).

Lebih lanjut, Hasim juga mengapresiasi pelayanan perjalanan umrah yang digelar Jaswita Tours & Travel padahal baru berdiri satu tahun tersebut.

"Sudah bagus, terlebih orang-orang yang terlibat di Jaswita Travel latar belakangnya profesional dan memang pengalaman di bidang itu," tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI