Sukabumi Update

4 Mei 2022, Contraflow di Tol Jagorawi untuk Arah Simpang Ciawi dan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - PT Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) mengambil tindakan terkait padatnya kendaraan yang menuju Puncak atau Bogor lewat jalan tol Jagorawi. Salah satunya dengan pemberlakuan contraflow di jalan tol tersebut.

General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Tri Wahyu Subekti mengatakan pemberlakuan contraflow di Jalan Tol Jagorawi ini atas keputusan pihak kepolisian. "Pemberlakuan contraflow dimulai 4 Mei 2022 pukul 06.30 WIB pada Km 44+500 sampai 46+500 khusus kendaraan yang akan menuju Simpang Ciawi/Sukabumi," ujar Tri dalam keterangan di Jakarta, Rabu (4/5/2022).

Dalam hal ini, Tri menyebut Jasa Marga telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalu lintas di lokasi contraflow. Dia mengimbau masyarakat agar mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan kondisi kendaraan siap jalan.

"Selain itu, kondisi pengemudi yang prima, memperhatikan kecukupan BBM dan uang elektroniknya untuk kenyamanan perjalanan," imbuh dia.

Anda bisa mendapatkan pembaruan informasi lalu lintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga melalui aplikasi Travoy 3.0, Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI