Sukabumi Update

Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar Fokus Selesaikan 5 Raperda, Apa Saja

SUKABUMIUPDATE.com - Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar memperkuatkan komitmen dalam mendukung 5 raperda (rancangan peraturan daerah). Selain itu juga tengah membahas rencana perubahan komposisi AKD (alat kelengkapan dewan) Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat.

Hal ini diungkap oleh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar, Hendar Darsono. "Dalam rapat yang dipimpin ketua Yosa Octora Santono, seluruh pimpinan dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar harus memperjuangkan semua kepentingan rakyat dalam 5 raperda yang saat ini tengah dibahas," jelasnya kepada sukabumiupdate.com,

photoFraksi Partai Demokrat DPRD Jabar - (dok DPRD Jabar)</span

Kelima raperda Jawa Barat itu adalah; Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan; Penyelenggaraan Kesejahteraan Lanjut Usia; Perlindungan Perempuan; Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, dan Tenaga Kesehatan.

Hendar Darsono sendiri berada di pansus Raperda Perlindungan Perempuan, dan masih duduk di Komisi II DPRD Jawa Barat. "Intinya kita diminta menjunjung tinggi kepentingan rakyat dalam setiap kebijakan yang akan disusun. Termasuk dalam 5 Raperda Jawa Barat yang saat ini tengah disusun," lanjut Hendar yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ini lebih jauh.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI