Sukabumi Update

Himpaudi Sukabumi Gelar Kreativitas Parenting se Kabupaten

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 1.356 orang memeriahkan gelaran parenting yang diselenggarakan Himpaudi Kabupaten Sukabumi, di wahana bermain Ryzki Azzahra di Selabintana, Minggu (11/12/2017).

Selain itu, digelar pula lomba kreativitas parenting dengan merancang miniatur Kabah yang diikuti sebanyak 400 orang peserta dari 43 kecamatan.

BACA JUGA: Ketua HIMPAUDI Kabupaten Sukabumi: Jadikan Lembaga Pendidikan Sebagai Ladang Ibadah

Himpaudi Kabupaten Sukabumi pun menggandeng PT ARA, sebagai sponsor tunggal dalam lomba kreativitas ini.

Kasi PAUD dan Dikmas, Bunda Dini Sri Iswandini dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Himpaudi Kabupaten Sukabumi, atas penyelenggaraan lomba kreativitas dan parenting yang diikuti 1.000 orang lebih.

Turut dihadiri oleh pemerintah setempat, yaitu Camat Sukabumi, Nasrudin yang sekaligus membuka acara ini. "Saya merasa bahagia bisa menjadikan wilayah kami sebagai gelaran event ini, serta selamat dan sukses kepada Himpaudi atas terselenggaranya event akhir tahun ini, semoga Himpaudi tetap jaya".

BACA JUGA: Tingkatkan Mutu Layanan PAUD di Kabupaten Sukabumi, Program GSC Gelar Paket Pelatihan Guru PAUD

Emi Ruhaemi, selaku Ketua Himpaudi Kabupaten Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua PC di 43 kecamtan yang turut serta mensukseskan acara ini. "Acara ini merupakan gebyar rangkaian acara penutupan manasik haji di tahun 2017".

PT ARA sebagai sponsor utama menyelenggarakan hadiah liburan gratis, antara Lombok, dan Singapura. Dalam lomba ini juara pertama dan ketiga diraih Kecamatan Kadudampit, dan juara kedua diraih Kecamatan Cikakak.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI