Sukabumi Update

Belum Diresmikan, Jembatan Gantung di Situgunung Ramai Pengunjung

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan gantung yang berada di area Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, tepatnya berdekatan dengan  Objek Wisata Situgunung dan Curug Sawer sangat memanjakan setiap orang yang melihatnya. Jembatan yang membentang sepanjang 240 meter, dengan ketinggian 150 meter di atas tanah ini, menyuguhkan sensasi tersendiri bagi para peminat adrenalin.

Selain untuk wisata adrenalin, jembatan ini juga bisa untuk wisata foto. Sangat cocok buat kamu yang suka berswafoto.

BACA JUGA: Cuaca Ekstrim, Pendakian ke TNGGP Ditutup Sementara

Karena jembatan tersebut menghubungkan antara wisata Situgunung dan Curug Sawer, setiap wisatawan bisa berwisata di dua tempat sekaligus. Jembatab gantung terpanjang di Indonesia ini bisa menjadi salah satu tujuan Pariwisata nasional pada 2018. Kado terindah untuk Sukabumi diumurnya yang menginjak ke 203 tahun.

Menurut info yang didapat dari pengelola, jembatan gantung ini akan diresmikan pada awal 2017. Diajukan untuk menjadi rekormuri dengan predikat "jembatan gantung terpanjang di indonesia."

Saat ini  jembatan gantung masih ditutup untuk umum karena masih dalam pengerjaan.  Namun, setiap harinya tidak kurang dari 500 orang mendatangi jembatan tersebut karena penasaran dengan adanya jembatan terpanjang di Indonesia.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI