Sukabumi Update

Berkolaborasi dengan Dodge, PUBG Mobile Perkenalkan 2 Mobil Keren

SUKABUMIUPDATE.com - PUBG Mobile baru-baru ini PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan Dodge, Produsen mobil dari Amerika Serikat yang sangat populer dan identik dengan muscle car.

Kerja sama keduanya akan menghadirkan dua mobil keren yaitu Dodge Challenger SRT Hellcat Redeye Widebody dan Dodge Charger SRT Hellcat Redeye Widebody dalam game PUBG Mobile.

photo Dodge Challenger SRT Hellcat Redeye Widebody - (YouTube PUBG Mobile)</span

Dilansir dari Gaming On Phone oleh Suara.com, pada Sabtu (17/9/2022), kedua mobil keren tersebut dapat diakses oleh pemain hingga 16 Oktober 2022.

Baca Juga :

Dodge Challenger SRT Hellcat Redeye Widebody memiliki mesin HEMI V8 6.2L High-Output Supercharged yang menawarkan akselerasi menakjubkan.

Kendaraan ini memiliki tenaga yang setara dengan 797 tenaga kuda. Desain mobil pun sangat mencolok karena menampilkan show-stopper dan ditampilkan dalam dua warna chic, yaitu Blaze dan Lime.

Sementara itu, Dodge Charger SRT Hellcat Redeye Widebody memiliki mesin HEMI V8 6.2L Supercharged, menjadikannya salah satu produksi sedan paling kuat di dunia dengan performa tak tertandingi.

Mobil ini menggabungkan gaya tradisional dengan fitur kontemporer dan akan tersedia untuk para gamer PUBG Mobile dalam dua warna, yaitu Fuschia dan Tuscan Torque.

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Dodge sendiri adalah bagian dari pembaruan versi 2.2 game, yang mencakup peta, mode permainan baru, dan peningkatan game lainnya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI