Sukabumi Update

10 Game Online PC yang Seru dengan Gameplay Berkualitas

SUKABUMIUPDATE.com - Game online memang sesuatu hal seru dan sangat digemari oleh anak-anak, remaja maupun orang dewasa pada saat ini. Salah satunya adalah game online PC yang memiliki grafik bagus dan bisa di download secara gratis.  

Ada beberapa rekomendasi game online di PC yang dapat dimainkan gamer secara gratis dengan gameplay yang menarik. Meskipun tak berbayar, namun game tersebut mampu bersaing dan mendapatkan peningkatan kualitas.

Beberapa game online PC juga menawarkan pengalaman bermain game berkualitas triple A dan pemain dapat menikmatinya secara cuma-cuma.

Dihimpun oleh Suara.com dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi 10 game online PC yang gratis dan seru untuk dimainkan:

1. Warframe

Warframe merupakan game shooter third person yang memiliki unsur RPG kental. Warframe sebenarnya adalah sebutan untuk super armor yang memiliki karakter unik.

Setiap Warframe memiliki peran tersendiri di dalam game ini, seperti i Tanker, DPS dan sebagainya.

Warframe menawarkan keseruan menjadi space ninja. Fitur multiplayer di Warframe memunginkan pemain bermain bersama tim dan menyusun strategi untuk membasmi musuh.

2. Destiny 2

Destiny 2 menceritakan petualangan sebagai seorang Guardian, pelindung alam semesta dari ancaman berbagai pasukan alien tangguh dan mengerikan, seperti The Fallen, Hive, Cabal, Scorn, Taken, dan Hex.

Sayangnya, pemain harus merogoh kocek untuk menikmati konten-konten baru dalam expansion pack Destiny 2.

3. Apex Legends

Apex Legends hadir sebagai game gratis dengan mengusung genre battle royale. Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, developer di balik Titanfall dan Star Wars Jedi: Fallen Order.

Apex Legends juga menawarkan grafis berkualitas, namun tidak meninggalkan kesan kartun.

4. Black Desert

Black Desert disebut sebagai game MMORPG terbaik saat ini. Game yang dikembangkan oleh Pearl Abyss ini menawarkan dunia MMORPG yang luas dan didukung dengan kualitas visual luar biasa.

Layaknya game MMORPG pada umumnya, Black Desert Online memungkinkan pemain mengeksplorasi berbagai sistem andalan game MMORPG seperti PVP, mounted mode, serta grinding level.

5. Valorant

Game online PC ini hadir memberikan nuansa baru di tengah jenuhnya game shooting multiplayer. Valorant menggabungkan permainan ala Overwatch dan Counter Strike.

Game ini juga mengusung shooting penuh aksi dengan beragam hero yang terus diperbarui daftarnya.

Baca Juga :

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI