Sukabumi Update

Wisata Sawah Pamatutan Bojongenteng Sukabumi, Cocok Untuk yang Rindukan Suasana Desa

Kampung Pamatutan terletak di desa Bojongenteng Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi. Sebagaian wilayah kampung Pamatutan adalah pesawahan, cocok untuk masyarakat yang merindungkan suasana desa.

Aksen untuk menuju kampung Pamatutan saangat mudah, jika anda menggunakan angkutan umum, bisa naik Angkot di terminal Parungkuda dengan trayek tujuan Parungkuda - Berekah turun di jembatan besi Pamatutan. Hal yang sama bisa juga dilakukan bagi pengujung yang menggunakan kendaarn pribadi, menyusuri jalan menuju araha ke Kelapanunggal.

Bagi Anda yang telah selesai menikmati suasana di Pamatutan, Anda bisa melajutkan perjanan ke Palabuhanratu melalaui jalan araha ke Kalapanunggal dipetigaan Kelapanunggal - Cisalak beloka kanan menyelusuri kebnn Kalapa Sawit kemudian belok kanan menuju Palabuhanratu.

Di sana anda bisa menikmati hamparan sawah dan alirian sungai yang membetang. Pengujung juga bisa menimati ngalon dengan ban, semuanya bisa dilakuan tanpa dipungut bayaran  alias mengelurakan uang. Selamat berakhir pekan janga lupa jaga kesehatan.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI