Sukabumi Update

Tiga Orang Ini Belum Pulang ke Rumah, Dua Warga Sukabumi

Foto tiga warga yang dinyatakan hilang dan belum pulang ke rumah, 2 orang Sukabumi (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Dua warga Sukabumi dinyatakan hilang dan belum pulang ke rumah hingga saat ini. Satu lainnya adalah warga Lebak Banten yang dikhawatirkan keluarganya mengarah ke Palabuhanratu Sukabumi.

Info orang hilang pertama adalah, Andriansyah (36 tahun) warga Kampung Pancawati RT 03 RW 03 Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Pria dengan tinggi badan kurang lebih 160 cm ini terakhir meninggalkan rumah pada Senin, 9 Januari 2023.

Saat itu pria berkulit sawo matang, kurus dan berambut hitam lurus model cepak ini, mengenakan kemeja kaos belang merah ati, celana training hitam panjang, sandal jepit biru.

“Sering melamun dan sangat jarang bicara tapi masih bisa diajak komunikasi dengan baik,” jelasnya salah seorang keluarganya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (13/1/2023).

Bagi warga yang melihat Andriansyah, diminta untuk menghubungi keluarganya. Bisa melalui nomor telepon +62 831-2850-1374 (Ai Sumarni) ibu kandungnya atau ke nomor +62 857-0301-5999 atas nama Junaedi (paman).

Selanjutnya adalah bocah perempuan berusia 15 warga jalan raya veteran Cisaat Kabupaten Sukabumi, bernama Reydipta Pricilla Ramdhani. Anak autis dan tak dapat bicara ini meninggalkan rumahnya di Kampung Sawahlega pada Kamis, 12 Januari 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Susul Suami ke Jakarta, Ibu Hamil Warga Sagaranten Sukabumi Menghilang Tanpa Kabar

“Manawi aya nu mendakan murangkalih istri. upami mendakan punten pang rawataken teras hubungi nomor telepon keluarga 081289248226,” jelas salah seorang kerabat kepada sukabumiupdate.com.

Keluarga ketiga yang meminta bantuan sukabumiupdate.com untuk mengabarkan info orang hilang berasal dari Parungkuda Kabupaten Sukabumi. “Mohon bantuan, saudara saya dari Kabupaten Lebak Banten belum pulang ke rumah, kami khawatir dia naek mobil umum ke arah Palabuhanratu Sukabumi,” ungkapnya.

Keluarga yang dimaksud adalah bocah perempuan yang juga berusia 15 tahun bernama Juriah. Anak berkulit putih dengan tinggi badan kurang lebih 140 cm ini meninggalkan rumahnya di Kampung Garung Sabrang Desa Cihujan Kecamatan Cijaku Lebak Banten, pada Minggu, 8 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

“Juriah terakhir meninggalkan rumah pakai gamis warna pink kerudung hitam,” lanjutnya.
Ciri khususnya Juriah adalah cara berjalannya yang sangat lambat. “Bila ada yang melihat bisa menghubungi nomor telepon 0857-7390-0560,” ucapnya.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT