Sukabumi Update

Hey Para Survivors! Ini Kode Redeem Game Free Fire 30 Desember 2020

SUKABUMIUPDATE.com - Game Free Fire berbagi Kode Redeem terbaru secara cuma-cuma untuk para pemainnya atau Survivors pada hari ini, Rabu, 30 Desember 2020, untuk menyambut milestone pertama mereka.

"Milestone 1, 5,9 juta followers dicapai," pernyataan pihak Free Fire lewat akun media sosial Instagramnya pada hari Rabu (30/12/2020).

Free Fire mengucapkan terima kasih atas dukungan para Survivors sampai dengan ini sehingga akun Instagram mereka @Freefirebgid, mampu menyentuh 5,9 juta pengikut. Sebagai bentuk terima kasih, Free Fire memberikan kode redeem resmi dari Garena yang dapat ditebus secara langsung oleh para Survivors.

"Redeem sekarang! [Kode] FF6M4USLCLDS,” tulis Free Fire.

Free Fire juga berjanji untuk berbagi kode Redeem FF lagi jika akun Instagram mereka berhasil menembus 6 juta pengikut.

"Capai milestone keduanya. Jangan sampai ketinggalan, jika kita bisa mencapai 6 juta followers, akan ada kode redeem berikutnya," papar Free Fire

Berikut cara mengklaim atau menukar kode redeem FF "FF6M4USLDS" di situs web Garena:

1. Kunjungi situs web GARENA.

2. Masuk menggunakan akun VK, Fcebook atau Google

3. Input kode redeem FF (FF6M4USLCLDS), lalu pilih "Konfirmasi".

4. Jika berhasil, item akan muncul dalam in game mail (emas dan berlian akan ditambahkan secara otomatis).

Harap dicatat bahwa kode redeem FF memiliki 12 karakter yang terdiri dari kombinasi antara huruf kapital dan angka. Kode redeem FF yang telah kedaluwarsa tidak dapat digunakan.

Dan tidak kalah pentingnya, kode redeem FF tidak dapat ditebus dengan akun guest. Silakan masuk menggunakan opsi akun yang tersedia untuk menerima hadiah.

Kode redeem FF dapat ditukar dengan hadiah menarik dalam bentuk item tertentu dalam permainan Free Fire secara gratis.

Biasanya kode-kode Redeem FF dapat diperoleh dari event khusus yang diselenggarakan Garena pada saat-saat tertentu. Event ini diterbitkan melalui saluran resmi di akun official Free Fire YouTube, Facebook, atau Instagram.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI