Sukabumi Update

Mengenal Phoveus, Hero Baru Mobile Legends 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Mobile Legends baru-baru ini merilis hero baru yang memiliki damage luar biasa. Hero Fighter bernama Phoveus ini selain memiliki skill yang lincah, ia juga dikenal dengan dengan counter yang sering di-ban akhir-akhir ini.

Hero dengan damage tinggi ini resmi dirilis Moonton ini paling menjadi hero yang ditakuti ketika para gamers memainkannya di mode rank. Tak heran, jika ia seringkali di-ban.

Penasaran nggak sih, seperti apa skill Phoveus yang dijuluki sebagai counter hero-hero lincah, yuk simak!

Baca Juga :

photoScreenshoot penampakan Phoveus di game Mobile Legends - (Pinterest)</span

Deity Intuition (Pasif)

Phoveus bisa sedikit lebih mengurangi cooldown skill apabila ia berada di sekitar musuh dengan skill jenis blink seperti yang dimiliki Lancelot, Benedetta, Chou, Ling, Gusion.

Malefic Terror (Aktif)

Phoveus menyerang ke arah musuh dengan senjata yang ia miliki, diberi nama Astaros. Jadi musuh terkena serangannya atau magic damage, ia justru malah mendapatkan pergerakan yang cepat. 

Perlu kalian tahu, magic damage ini akan membuat hero musuh slow beberapa detik.

Astaros Eye (Aktif)

Skill ini memberikan damage yang luar biasa di sekitar musuh. Hingga ia bisa menarik dan mengumpulkan musuh di area tertentu

Demonic Force (Ultimate)

Ketika skill ini digunakan, ia akan melompat ke area musuh dengan target skill pasifnya. Maka ia bisa berkali-kali menghantam musuh.

Tetapi jangan lupa memperhatikan mana (energi) kamu, jika mana tak terisi maka skill ini tidak bisa digunakan.

Phoveus sangat efektif digunakan jika bertemu lawan yang memiliki skill blink, seperti yang dimiliki Lancelot, Benedetta, Chou, Ling dan Gusion. 

Namun tenang saja, karena cooldown skill yang Phoveus miliki akan dengan mudah membuat musuh kocar-kacir.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI