Sukabumi Update

Cara Pemuda Palabuhanratu Sukabumi Pererat Persaudaraan, Ayo! Tanding PS 4

SUKABUMIUPDATE.com - Pemuda di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat memiliki cara berbeda untuk pererat persaudaraan dan silaturahmi. Seperti dilakukan para pemuda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang mengadakan tanding PS 4 atau Playstation 4.

Ketua Panitia KNPI Palabuhanratu Playstation 4 Cup, Sep Radi Priadika mengatakan, perlombaan ini akan rutin dilakukan sebulan sekali untuk pererat silaturahmi para pemuda, khususnya di Dapil 1 Palabuhanratu.

 "Kita sebagai pemuda di Palabuhanratu mengadakan event ini karena untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi elemen pemuda Sukabumi khususnya Dapil 1 kita pererat," ujarnya. Sabtu (29/5/2021).

Dijelaskan Sep Radi, perlombaan berlangsung di salah satu kedai kopi yang berada di jalan jendral Sudirman, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu. Panitia menerapkan protokol kesehatan, untuk menjaga kesehatan bersama.

"Semuanya wajib menerapkan protokol kesehatan 5 M, diantaranya memakai masker dan menjaga jarak, sebelum masuk ke sini cuci tangan dulu dan tes suhu badan," jelasnya.

Masih kata Sep Radi, kegiatan perlombaan tersebut akan berlangsung selama dua hari, dan berakhir hingga Minggu (30/5/2021) besok.

"Dengan adanya perlombaan ini, semoga bisa menjadi pengikat tali silaturahmi, baik itu bagi pemuda KNPI khususnya, turnamen ini bukan sekedar lomba dapat hadiah, melainkan sisi positif bagaimana caranya kita mempersatukan pemuda untuk kebaikan. Insya Allah ini berkelanjutan," terangnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI