Sukabumi Update

Mumpung Lagi Gratis, Ini Cara Download Genshin Impact di Epic Games

SUKABUMIUPDATE.com - Game populer Genshin Impact pada pekan ini bisa di-download gratis di platform Epic Games. Memang mulai 9 Juni kemarin, game RPG open world itu baru tersedia di toko game Epic.

Untuk merayakan kehadiran Genshin Impact, Epic Games mempersilakan para penggunanya untuk mengunduh gratis game tersebut mulai pekan ini. Sebelumnya, Genshin Impact telah hadir ke PlayStation 5, PlayStation 4, game PC, Android, dan iOS.

Sebelum mengunduh Genshin Impact di Epic Games, penting untuk memeriksa laptop atau komputer yang akan digunakan, apakah spesifikasinya sudah sesuai atau belum.

Syarat spek Genshin Impact antara lain sistem operasi mininal Windows 7 SPI 64 Bit, prosesor Intel Core i5, Direct X 11, RAM 8 GB, kartu grafis minimal NVIDIA GeForce GT 1030, dan ruang memori internal 30 GB.

Selanjutnya masuk ke laman Genshin Impact di Epic Games dan klik tombol "Get" yang terletak di sisi kanan layar. Ikuti petunjuk dari Epic Games untuk proses download hingga rampung.

Baru Meluncur

MiHoYo, pengembang Genshin Impact, telah mengumumkan kehadiran game tersebut di Epic Games pada pekan lalu. Diharapkan perilisan di platform baru akan menambah jumlah pemain.

"Saat mengembangkan Genshin Impact, salah satu fokus kami adalah untuk menyediakan game ini di sebanyak mungkin platform, agar para pemain bisa bermain sendiri atau bersama teman-teman, sesuai dengan platform pilihan mereka," ucap Presiden miHoYo Forrest Liu pekan lalu.

Pemain dikonfirmasi bisa bermain di Mode Co-Op bersama pemain PlayStation, PC, Android, dan iOS. Pemain lama di platform game PC, Android, dan iOS juga bisa melanjutkan petualangan mereka di platform Epic Games Store.

Sumber: Suara.com

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI