Sukabumi Update

Genshin Impact: Kode Redeem 6 Januari Tersedia, Gas Klaim!

SUKABUMIUPDATE.com - Genshin Impact telah menyediakan kode redeem untuk hari ini, 6 Januari 2022. Kode Redeem ini bisa dilakukan pada Genshin Impact versi 2.4. Kode redeem ini bisa kamu klaim untuk mendapatkan item premium secara gratis seperti Mora dan Primogems.

Tanpa kode redeem, item-item premium tersebut hanya dapat dibeli melalui toko dalam game atau menyelesaikan misi tertentu.

Kali ini, kamu bisa mendapatkan kode redeem Genshin Impact versi 2.4 aktif yang baru dirilis dan mengklaim 60 Primogems gratis.

Melansir suara.com, berikut kode redeem Genshin Impact 6 Januari 2022 yang masih bisa diklaim:

  • 9BPCJCQGHAWZ (60 Primogems & 5 Adventurer's Experience)
  • GENSHINGIFT

photoKarakter Genshin Impact - (via epicgames.com)

Berikut ini dua cara yang bisa dilakukan kamu untuk mengklaim hadiah menggunakan kode redeem Genshin Impact:

Baca Juga :

Situs resmi Genshin Impact

Kamu bisa mengakses situs resmi Genshin Impact Code Redemption atau kunjungi laman https://genshin.mihoyo.com/en/gift. Kemudian masuk dengan ID miHoYo pemain.

Setelahnya, pilih server yang disesuaikan dengan akun milik pemain > masukkan nickname karakter dan ketik kode redeem Genshin Impact 6 Januari 2022 di atas dalam kotak Redemption Code. Selanjutnya, klik tombol Redeem.

Langsung via Game Genshin Impact

Log in dan masuk ke dalam game > pause game untuk mengakses opsi Settings yang berada di sisi kiri > klik Account > pilih opsi Redeem Now > masukkan kode redeem Genshin Impact di atas.

Jika berhasil diklaim, hadiah akan dikirim melalui email dalam game. Dari sana, kamu akan mendapatkan hadiah gratis yang bisa dikumpulkan.

Kamu disarankan untuk segera mengklaim kode redeem Genshin Impact 6 Januari 2022 karena setiap kode memiliki batas waktu pemakaian atau limit. Good Luck!

SUMBER: SUARA.COM

Koleksi Video Lainnya:

Sukabumi Punya Cimol, Tren Baju Bekas Lewat Thrifting

Parodi Versi Ridwan Kamil Bikin Netizen Ngakak

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI