Sukabumi Update

5 Tempat Looting Terbaik di Free Fire

SUKABUMIUPDATE.com - Looting merupakan salah satu kegiatan yang banyak ditunggu pemain di Free Fire. Sebab Looting bertujuan untuk mendapatkan item-item menarik secara gratis.

Item yang biasa diincar saat Looting salah satunya adalah Senjata. Untuk dapat memaksimalkan jarahan pada Looting, maka pemain memerlukan sebuah taktik.

Salah satu taktik yang perlu diketahui oleh seorang gamer adalah mengetahui tempat terbaik untuk menjarah alias looting di game tersebut.

photoPemain memerlukan taktik untuk memaksimalkan jarahan ketika looting. - (Google Play Store)

Melansir suara.com, terdapat lima tempat terbaik untuk melakukan looting agar mendapatkan jarahan dengan maksimal.

Baca Juga :

1. Deathbox Musuh

Area pertama yang bisa dimanfaatkan untuk menjarah senjata adalah pada Deathbox musuh.

Tentu saja ada alasan masuk akal mengapa tempat ini direkomendasikan. Sebab Deathbox menjadi salah satu tempat yang cukup ramai oleh musuh.

Di situlah banyak senjata yang bisa dijarah dan dijadikan perbekalan untuk memenangkan game.

2. Airdrop

Airdrop memang menjadi salah satu incaran para pemain untuk melakukan looting. Sebab di sini, akan menemukan berbagai perlengkapan yang keren-keren.

Sebab biasanya pesawat yang mengangkut airdrop akan muncul di mid game. Namun wajib waspada sebab biasanya musuh akan bersembunyi di sekitarnya.

3. Peak

Mungkin lokasi ini bukan rahasia lagi, sebab banyak gamer mengandalkan Peak untuk mengumpulkan senjata.

Lokasinya memang di tengah dan cara menuju ke sana agak susah, namun kamu bisa menemukan berbagai senjata dengan level tinggi di sini.

4. Khatulistiwa dan Bimasakti Strip

Dua lokasi tersebut juga bisa menjadi tempat looting terbaik. Juga bisa turun di Khatulistiwa terlebih dahulu, sebab di sana tersimpan banyak persenjataan dengan level tinggi.

Jika sudah menemukan perlengkapan yang diinginkan, pemain bisa langsung pergi ke Bimasakti Strip. Di sini, pemain bisa mencari perlengkapan lain yang tidak ditemukan di Khatulistiwa.

5. Mill

Terakhir adalah Mill. Di sini, bukan hanya bisa menemukan berbagai senjata dengan level tinggi namun juga perlengkapan medis.

Pemain disarankan melakukan looting di Mill saat kemampuan bertarung sudah di level menengah, sebab akan banyak sekali ditemukan musuh di sini dan menyerang sewaktu-waktu.

 

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI