Sukabumi Update

PUBG Battlegrounds Rilis dan Bisa Dimainkan Secara Gratis!

SUKABUMIUPDATE.com - PUBG Battlegrounds resmi dirilis dan bisa dimainkan secara free-to-play atau gratis.

Dikutip dari suara.com, berbeda dengan PUBG Mobile, PUBG Battlegrounds ini dapat dimainkan di berbagai perangkat konsol maupun PC.

"Kami mengambil keputusan untuk menjadikan PUBG Battlegrounds gratis dimainkan karena kami merasa ini adalah waktu yang tepat," kata Creative Director PUBG Battlegrounds, Dave Curd, Kamis (13/1/2022).

Hal ini sekaligus menjawab alasan game PUBG Battlegrounds dibuat gratis, yakni demi menyaingi game genre shooter lain seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite, hingga Apex Legends.

Baca Juga :

photoPUBG Battlegrounds dapat dimainkan di berbagai perangkat konsol maupun PC. - (via na.battlegrounds.pubg.com)</span

Menurut Curd, PUBG Battlegrounds memiliki keunggulan seperti membawa delapan map, adanya komunitas, hingga senjata yang lebih baik.

"Saya tahu ada banyak orang yang tertarik dengan PUBG Battlegrounds, tetapi mereka tidak pernah sempat memainkannya karena berbagai alasan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai," ujar Curd.

PUBG Corporation sendiri telah mengumumkan bahwa game tersebut akan pindah ke model free-to-play saat event The Game Awards tahun 2021 lalu.

Saat itu, pengembang mengatakan kalau PUBG Battlegrounds akan hadir dalam dua versi. Adapun versi pertama yakni free-to-play yang tetap menawarkan akses ke sebagian besar fitur game, versi lainnya adalah tingkat premium yang disebut Battlegrounds Plus.

Pemain yang sebelumnya telah membeli game PUBG Battlegrounds secara otomatis akan menjadi bagian dari Battlegrounds Plus. Sementara mereka yang mau memainkan Battlegrounds Plus mesti membayar 12,99 USD atau sekira Rp 185.000 jika menginginkan fitur tambahan di dalam game tersebut.

Adapun benefit yang diperoleh dari game PUBG Battleground Plus mencakup:

  • Bonus 1,300 G-COIN
  • Survival Masters XP + 100 persen boost
  • Career - Medal tab
  • Ranked Mode
  • Custom Match
  • Item dalam game mencakup Captain’s Camo set

Sumber: suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI