Sukabumi Update

GTA V Versi PS5 dan Xbox Rilis 15 Maret 2022!

SUKABUMIUPDATE.com - Rockstar Games resmi mengumumkan tanggal rilis Grand Theft Auto 5 atau GTA V dan GTA Online di konsol PlayStation 5 atau PS5 dan Xbox Series X/S. Kedua game akan diluncurkan pada 15 Maret 2022 nanti.

"GTA V dan GTA Online segera hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada 15 Maret, dengan mode grafis baru, peningkatan teknis dan lainnya," kata Rockstar Games selaku pengembang GTA, dikutip dari Sirus Gaming, Senin (7/2/2022).

Melansir dari suara.com, GTA V dan GTA Online versi PS5 atau Xbox Series X/S ini membawa pembaruan seperti resolusi 4K dengan 60fps, peningkatan tekstur dan draw distance, opsi HDR, ray tracing, waktu loading lebih cepat, audio 3D imersif, haptic feedback dan lainnya.

Jika pengguna sudah memainkan game di konsol PS4 dan Xbox One, mereka dapat melanjutkan permainan yang dihadirkan di GTA. Dengan demikian, cerita yang sudah dimainkan hingga karakter yang dibuat di GTA Online tetap bisa dilanjutkan di konsol PS5 dan Xbox tersebut. 

Baca Juga :

photo(Ilustrasi) Game GTA V untuk konsol PS5. - (via digit.in)</span

Rockstar Games juga menyediakan GTA Online versi standalone untuk para pengguna PS5 dan Xbox Series X/S secara gratis selama tiga bulan pertama. Kehadiran game itu dimaksudkan agar pemain bisa mencicipi lebih dulu permainan GTA Online.

GTA V sendiri sudah dirilis Rockstar sejak 17 September 2013. Game tersebut bisa dimainkan di beberapa perangkat seperti PS4, Xbox One, hingga PC Windows.

Di sisi lain, Rockstar juga memastikan bahwa GTA VI masih dalam tahap perkembangan. Namun mereka belum memberikan informasi kapan penerus GTA V ini dirilis.

Sumber: suara.com

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI