Sukabumi Update

5 Game Horor Android Recommended, Bikin Senam Jantung!

SUKABUMIUPDATE.com - Game Horor merupakan salah satu game yang banyak diminati pengguna smartphone android. Game jenis ini sering kali menyajikan audio, visual serta cerita yang bisa membuat pemainnya terkejut.

Game Horor biasanya menghadirkan efek-efek menakutkan serta rintangan yang menantang. Remaja dan dewasa muda banyak menyukai game bergenre horor ini. Maka dari itu, game horor menghadirkan efek yang sangat realistis untuk menghibur pemainnya.

photoInto The Dead 2, salah satu game horor android recommended. - (via gamedva.com)

Melansir suara.com, berikut ini daftar rekomendasi lima game horor untuk smartphone android:

Baca Juga :

1. Into the Dead 2

Game ini memiliki cerita di mana seseorang harus bisa bertahan hidup dan menyelamatkan keluarganya serta melawan para zombie dengan jumlah yang amat sangat banyak. Selain itu manusia dibekali senjata yang sangat ampuh untuk melawan zombie.

Di dalam game ini terdapat 60 level dengan tingkat kerumitan yang berbeda-beda serta latar yang berbeda-beda seperti ladang minyak, markas militer, perkemahan militer dan pedesaan. 

2. Dead by Daylight Mobile

Pada 17 April 2020 Dead by Daylight Mobile resmi dirilis untuk smartphone android. Cerita dalam permainan ini adalah satu pertandingan terdapat 5 orang, 1 orang bertugas sebagai penyerang dan 4 orang lainnya harus bisa bertahan dari serangan musuh.

Game yang dikembangkan Behavior Interactive ini belum tersedia untuk wilayah Indonesia.

3. Dead Effect 2

Genre dari game Dead Effect 2 adalah first game shooter dan RPG yang rilis 28 Oktober 2015, diterbitkan BadFly Interactive. Dalam game ini diceritakan seseorang yang dijadikan sebagai bahan eksperimen yang dalam laboratorium milik dokter Wagner.

Namun siapa sangka dari percobaannya justru tubuh mengalami modifikasi genetik dan dirinya terbangun menyadari kondisinya laboratorium telah porak poranda.

Akhirnya pemain harus bisa mengamankan bukti-bukti dari apapun yang telah terjadi, pemain harus mengamankan bukti dari para serangan zombie hasil dari percobaan yang gagal.

4. Five Nights at Freddy's

Game ini dirilis pada 8 Agustus 2014 dan bisa dimainkan pada perangkat Microsoft Windows, iOS, Android, Playstation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Game ini dikembangkan Scott Cawthon, salah satu game yang cukup sederhana namun bisa memberikan efek jumpscare yang cukup menarik.

Di dalam game ini pemain diceritakan sebagai seorang penjaga keamanan di sebuah restoran untuk menghentikan sekelompok animatronic yang mematikan.

5. The Walking Dead Telltale

Genre utama dari game ini adalah petualangan, game ini dikembangkan Telltale Games. Menceritakan seorang bernama Lee yang tengah menyelamatkan Clementine yang selamat dari tragedi di daerah Macon, Georgia dari serangan para Walkers.

 

Sumber: suara.com

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI