Sukabumi Update

5 Game PlayStation 4 Recommended Untuk Mabar Keluarga, Nomor 3 Legendaris

SUKABUMIUPDATE.com - Game di PlayStation 4 terbilang sangat seru dan menyenangkan. Konsol game ini juga menyajikan game menarik yang bisa dimainkan bersama dengan keluarga

Game PlayStation 4 untuk mabar keluarga dapat menjadi pilihan family time yang seru dan menyenangkan.

Game PlayStation 4 untuk mabar keluarga bisa kamu mainkan dalam mode multiplayer. Kamu bisa memilih untuk memainkan game online atau offline. PlayStation 4 juga menyediakan berbagai game yang seru dan kekinian.

photoEverybodys Golf. - (via murdockcruz.com)

Melansir hitekno.com, berikut rekomendasi game PlayStation 4 yang cocok untuk dimainkan bersama keluarga:

Baca Juga :

1. Overcooked 2

Overcooked! 2 adalah game yang memiliki tema memasak. Tapi, tidak seperti game memasak lainnya, Overcooked! 2 punya jalan cerita yang unik.

Bertempatkan di Onion Kingdom, sang raja bernama Onion King tak sengaja memunculkan pasukan zombie dengan tubuh seperti roti yang dinamakan The Unbread.

Tugas kamu dan pasangan adalah bekerja sama di dapur untuk mengumpulkan, memotong, dan memasak bahan-bahan makanan.

Selain harus fokus untuk memasak, Overcooked! 2 juga punya berbagai macam rintangan yang akan menyulitkan proses memasak, seperti bertabrakan dengan pemain lain, portal, dan rintangan api yang tidak bisa dilewati.

2. Everybody’s Golf

Everybody's Golf adalah permainan video olahraga dengan golf yang dikembangkan oleh Clap Hanz dan Japan Studio, dan diterbitkan pula oleh Sony Interactive Entertainment.

Game ini merupakan seri ke-12 dari serial Hot Shots Golf. Ini merupakan seri pertama yang menggunakan nama Everybody's Golf di wilayah Amerika Utara.

3. Monopoly Plus

Monopoly Plus merupakan game monopoli yang diadaptasi dari permainan papan aslinya, namun dalam bentuk digital dalam game PS4 ini.

Kamu bisa berinvestasi di setiap kota tempat pion berhenti, membangunnya menjadi lebih baik atau malah membuatnya bangkrut. Kamu akan bisa memilih satu dari enam House Rules sebelum memainkan gamenya.

4. Crash Team Racing Nitro-Fueled

Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah remaster kedua dari game Crash Bandicoot Activision setelah Trilogi N. Sane. Ini adalah game balap, namun dengan karakter yang lucu.

Kamu bisa memainkan game PS4 ini bersama keluarga untuk seru-seruan. Main bareng-bareng balapan anti mainstream ini makin seru.

5. LEGO Marvel Super Heroes 2

Di game LEGO Marvel Super Heroes 2 ini, pengguna bisa berperan sebagai pahlawan super ikonik dari seri Marvel, seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, dan lain sebagainya untuk menyelamatkan dunia dari serangan penjahat seperti Loki dan kawan-kawan.

Game PS4 ini bisa dimainkan secara co-op. Dengan kata lain, pengguna bisa menyelesaikan misi sembari menelusuri dunia Marvel.

Sumber: hitekno.com

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI