Sukabumi Update

5 Game Multiplayer yang Ramah Untuk PC Spesifikasi Rendah

SUKABUMIUPDATE.com - Game multiplayer dikenal karena membutuhkan PC spesifikasi tinggi. Meski begitu, masih banyak game multiplayer yang dapat digunakan untuk PC spesifikasi rendah.

Game multiplayer untuk PC spesifikasi rendah ini memiliki beberapa genre, seperti game perang hingga game petualangan. Selain itu, kamu beberapa game bisa kamu dapatkan gratis di situs download game PC seperti Steam, serta menyediakan opsi bermain offline dan online.

photoGame Multiplayer. - (via pcgamesn.com)

Melansir hitekno.com, berikut rekomendasi game PC multiplayer untuk PC berspesifikasi rendah:

Baca Juga :

1. Counter-Strike: Global Offensive

Counter Strike: Global Offensive merupakan game FPS besutan Valve Corporation yang juga menaungi platform penjualan game digital nomor satu saat ini, yaitu Steam.

Game PC Counter Strike: Global Offensive saat ini sudah bisa dimainkan secara gratis. Tentu saja ini adalah hal yang paling ditunggu oleh beberapa pemain.

2. Don't Starve Together

Don't Starve Together termasuk game survival yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup di dunia yang berkesan gothic. Kamu akan berhadapan dengan bahaya dan monster aneh.

Sesuai dengan judulnya, di dalam game ini kamu sebaiknya jangan sampai kelaparan bersama teman-temanmu. Carilah resource untuk membuat sebuah item, dan membangun struktur untuk bertahan hidup.

3. Human: Fall Flat

Human: Fall Flat merupakan salah satu game PC multiplayer ringan yang bisa kamu mainkan di laptop kentang untuk mengusir bosan.

Game PC ringan untuk laptop kentang ini dikembangkan oleh Code Glue dan No Brakes Games mengharuskan kamu untuk bekerja sama dengan teman-teman untuk bereksperimen dengan berbagai cara dalam melewati setiap rintangan.

4. Hero Siege

Hero Siege adalah sebuah game dual stick yang terbilang sederhana dari sisi gameplay-nya. Namun, game action yang diberi elemen RPG ini tetap terasa seru untuk terus dimainkan.

Game PC ringan ini menceritakan kerajaan Tarethiel telah diambil alih oleh makhluk-makhluk neraka. Misi kamu disini adalah membersihkan kerajaan Tarethiel tersebut dan tentu saja membebaskan warga kerajaan Tarethiel dari siksaan makhluk-makhluk neraka yang disebut Damien.

5. Valorant

Riot Games meluncurkan Valorant yang mendapatkan respon positif dari gamer. Game PC untuk laptop kentang ini hadir memberikan nuansa baru di tengah jenuhnya game shooting multiplayer.

Valorant hadir sebagai game gratis yang menggabungkan permainan ala Overwatch dan Counter Strike. Mengusung shooting penuh aksi, dengan beragam hero yang terus diperbarui daftarnya.

 

Sumber: hitekno.com

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI