Sukabumi Update

BOOYAH! Free Fire Bakal Kolaborasi Bareng BTS

SUKABUMIUPDATE.com - Garena mengumumkan jika Games Mobile  battle royale miliknya yakni Free Fire akan berkolaborasi dengan boy group Korea Selatan, BTS.

Kabar tersebut diumumkan oleh pihak Garena pada Senin, 28 Februari 2022 kemarin melalui akun resmi Instagram. 

"Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi global kami dengan ikon pop abad ke-21, BTS," tulis Garena Free Fire dalam akun Instagram resminya di Indonesia.

Dikutip dari Suara.com, Garena menjelaskan bahwa kolaborasi antara BTS dengan Free Fire itu antara lain akan diwujudkan dalam event baru pada bulan Maret.

Baca Juga :

Meski Garena belum membocorkan bentuk kolaborasinya, tetapi diduga bahwa para penggawa BTS akan masuk ke dalam game Free Fire pada event khusus yang digelar Maret.

"Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu berikutnya, baik di dalam maupun di luar game," imbuh Garena lebih lanjut.

photoBooyah di Free Fire. - (via bluestacks.com)

Garena Free Fire sendiri telah berkolaborasi dengan banyak seniman, merek dan judul film terkemuka dalam beberapa waktu terakhir. Beberapa di antaranya adalah Venom: Let There Be Carnage dan ada juga karakter bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

Free Fire, yang sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali per Juli 2021, termasuk salah satu game battle royale paling populer di dunia dan juga Indonesia. Ia bisa dimainkan gratis di gawai Android maupun iOS.

Sumber: Suara.com

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI