Sukabumi Update

Cara Daftar Uji Beta Genshin Impact 2.7 Maret 2022, Jangan Ketinggalan!

SUKABUMIUPDATE.com - Jangan samapai terlewatkan, kini pendaftaran versi beta untuk Genshin Impact 2.7  sudah dibuka, kamu memiliki kesempatan untuk jadi penguji beta.

Meski demikian, tidak semua pemain dapat mendaftarkan diri untuk menjadi penguji beta versi 2.7 ini. 

Adapun beberapa persyaratan harus dipenuhi sebelum pemain mendaftar menjadi penguji beta.

Dikutip dari Suara.com, berikut ini beberapa kriteria yang harus dipenuhi pemain untuk uji beta versi 2.7 Genshin Impact:

photoGenshin Impact 2.7 Maret 2022 - (via Suara.com)</span

1. Pemain harus menjadi anggota Genshin Impact Official Discord. Perlu diingat keanggotaan Tavern tidak memenuhi syarat pemain untuk mengajukan uji beta 2.7.

2. Pemain harus memiliki bukti identitas yang masih berlaku, termasuk SIM atau paspor. Bentuk identitas lainnya akan dipertimbangkan berdasarkan kasus per kasus.

3. Pemain harus berusia di atas 18 tahun pada saat mengirimkan formulir pendaftaran menjadi penguji beta.

Baca Juga :

Jika pemain tidak dapat memenuhi syarat di atas, disarankan untuk tidak mengirim formulir pendaftaran karena kemungkinan besar tidak akan terpilih

Pemain yang memenuhi ketiga kriteria tersebut harus berhati-hati saat mengisi kolom formulir karena jika ada kesalahan setelah formulir dikirimkan, pemain tidak dapat memperbaikinya lagi.

Jika pemain mengirim formulir duplikat atau dua kali, itu akan menyebabkan diskualifikasi instan.

Formulir rekrutmen uji beta telah dibagikan di server Discord Genshin Impact. Batas waktu untuk pengiriman adalah 4 Maret 2022 pukul 09:30 waktu server.

Sumber: Suara.com

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI