Sukabumi Update

Malu Sering Kalah? Sembunyikan Riwayat Match Mobile Legends, Begini Caranya

SUKABUMIUPDATE.com - Mobile Legends merupakan salah satu game yang populer saat ini. Para pemain berusaha meraih kemenangan pada setiap matchnya, namun hal tersebut mustahil, bahkan ada lebih sering kalah dibanding menang.

Jumlah kemenangan dan kekalahan atau riwayat pertandingan suatu pemain biasanya tercantum pada informasi di profil pemain. Informasi tersebut dapat diketahui oleh pemain lain yang berkunjung ke profil suatu pemain.

Beberapa pemain akan malu, jika riwayat pertandingannya dilihat oleh pemain lain. Buat kamu yang merasa demikian jangan khawatir, kamu bisa menyembunyikannya dengan cara ini.

photoMobile Legends. - (Google Play Store.)

Melansir suara.com, berikut ini cara menyembunyikan riwayat pertandingan pada Mobile Legends:

Baca Juga :

  1. Log in ke dalam akun Mobile Legends.
  2. Pilih menu History atau Match Results di akun Mobile Legends.
  3. Pemain akan menemukan ikon Hide History di atas menu History atau Match Results.
  4. Klik ikon sembunyikan riwayat tersebut hingga berubah menjadi tanda centang.
  5. Jika ikon tombol Hide History telah berubah, maka pemain lain tidak akan bisa melihat riwayat di akun Mobile Legends pemain.

Sayangnya, metode ini hanya dapat diterapkan pada pemain yang berada di server tingkat lanjut (advanced server).

Untuk pemain di server asli atau normal, cara ini kemungkinan besar tidak akan berhasil karena tombol ikon Hide History belum tersedia.

Menyembunyikan riwayat pertandingan memiliki berbagai manfaat karena akan membantu menyembunyikan game terbaru, pemilihan hero, dan kombinasi item pemain.

Metode ini sangat berguna bagi pemain Mobile Legends untuk memasuki dunia pro atau mengikuti turnamen. Ini juga akan mencegah musuh mengintip gaya permainan pemain.

 

Sumber: suara.com

Editor : Aidil Fichri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI