Sukabumi Update

WOW!! Free Fire Kolaborasi Bareng Isyana Sarasvati

SUKABUMIUPDATE.com - Makin seru, Garena Indonesia baru saja mengumumkan tentang kolaborasi game andalannya FF (Free Fire) dengan Isyana Sarasvati.

Kolaborasi tersebut menghadirkan video musik bertema FF yang diaransemen oleh penyanyi Isyana sendiri.

Dilansir dari suara.com, lagu tersebut akan memperkenalkan style musik ala Isyana Sarasvati ke dalam dunia Free Fire. 

Baca Juga :

"Lagu dengan penggalan lirik 'Style Style Style, Main Free Fire Battle In Style, Style Style Style Pilih Sesuai Kita Punya Style' ini akan memperkenalkan style bermusik khas Isyana ke dalam dunia Free Fire, sekaligus mengajak seluruh Survivors untuk berani mengekspresikan style tempur mereka di dalam game," kata Garena dalam keterangan resminya pada Kamis, 17 Maret 2022.

Battle In Style merupakan kampanye global yang dibuat Garena untuk game Free Fire. Selain ditujukan sebagai wadah ekspresi kreativitas para pemain, Battle in Style juga berusaha untuk menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan di dalam kehidupan.

Isyana Sarasvati mengungkapkan kegembiraannya menyambut kolaborasi ini. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan keluarga Free Fire.

photoIsyana Sarasvati - (Instagram)

“Seneng banget bisa bergabung ke dalam keluarga Free Fire, dan sangat mengapresiasi Free Fire karena selain menggandeng aku sebagai DIVA baru juga dipercaya untuk mengaransemen ulang jingle Free Fire sesuai dengan style aku. Semoga bisa memberikan warna baru yang fresh untuk Free Fire!" ujar dia.

Selain lagu, kolaborasi ini juga akan menghadirkan Bundle spesial pilihan Isyana (Coral Tribal) bertemakan samurai Jepang, yang juga hadir di dalam video musiknya.

Bundle ini akan hadir di dalam game pada 18 Maret 2022 melalui event spesial Gold Diamond Shop. Cara mendapatkan bundle Isyana di Free Fire bisa dilakukan lewat menyelesaikan misi, kemudian mengumpulkan Gold Diamond yang dapat ditukarkan dengan Bundle pilihan Isyana.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI