Sukabumi Update

Rockstar Luncurkan GTA+ untuk Game GTA Online

SUKABUMIUPDATE.com - GTA+ merupakan layanan baru yang diluncurkan oleh pihak Rockstar. Layanan berlangganan ini ditujukan untuk para pemain GTA Online.

Selain itu, GTA+ hanya akan tersedia untuk para pemain GTA Online di konsol PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X/S yang mulai dirilis pada 29 Maret nanti, sebagaimana yang dilansir suara.com dari IGN pada Minggu, 27 Maret 2022.

GTA+ ini mengusung tarif 5,99 dolar AS atau Rp 86.000 per bulan. Adapun benefit yang dihadirkan yakni mata uang GTA sebesar 500.000 untuk belanja di game.photoPlayStation 5 merupakan Game Console terbaru dari Sony. - (tomsguide.com)

Pemain yang berlangganan GTA+ juga diberi beragam keuntungan seperti properti eksklusif, kendaraan, upgrade, diskon, dan bonus cash/RP.

Rockstar juga menyebut kalau ada kemampuan khusus di dalam game yang mungkin sudah dibatasi sebelumnya.

Layanan bulanan GTA+ ini akan berlangsung pada 29 Maret yang berlaku hingga 27 April.

Selain itu, pelanggan GTA+ juga bisa membeli Shark Card dengan bonus cash tambahan. Kartu ini bisa dibeli dari toko aplikasi PS Store maupun Microsoft Store.

Benefit lain, pelanggan akan mendapatkan berbagai hadiah eksklusif yang bisa diklaim di toko GTA Online seperti Legendary Motorsport, Hao's Special Works, Maze Bank Foreclosures, dan DockTease.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI