Sukabumi Update

Rekomendasi Model Rambut Untuk Wajah Bulat

SUKABUMIUPDATE.com - Memiliki wajah bulat merupakan sebuah kekhasan tersendiri. Biasanya orang yang memiliki bentuk wajah ini dapat ditemukan di negara Asia termasuk Indonesia. Menentukan model rambut untuk wajah bulat memang tidak sembarangan, jika salah memilih model rambut maka tidak jarang akan membuat wajah tampak semakin bulat dan membuat kepercayaan diri memudar. 

Laki-laki dan perempuan dengan postur wajah bulat cenderung kebingungan saat menentukan model rambut, sebab wajah bulat memiliki dahi yang sempit sementara pipi tampak menonjol dengan ukuran besar (chubby). 

Baca Juga :

Baik laki-laki maupun perempuan, wajib memilih model rambut yang sesuai agar menunjang penampilan. 

1. Model Rambut Undercut (Laki-laki)

photoModel rambut undercut, cocok untuk pria yang memiliki tipe wajah bulat - (Pixabay)</span

Laki-laki yang memiliki wajah bulat akan menampakan aura ketampanannya jika memakai model rambut tipis pada bagian belakang dan samping, seperti undercut. 

Atau dengan memberikan gaya poni samping untuk memberikan kesan Anda memiliki wajah panjang, serta tumbuhkan janggut untuk menambah kesan shading natural dan membuat wajah anda bertekstur.

2. Model Rambut Layer (Perempuan)

photoModel Bob Layer, salah satu gaya rambut untuk perempuan yang memiliki wajah bulat - (All Things Hair)</span

Berbeda halnya dengan laki-laki, perempuan yang memiliki wajah bulat masih bisa memilih beberapa model rambut untuk disesuaikan dengan postur wajah bulatnya. 

Misalnya dengan menggunakan model rambut berlapis atau layer. Model layer bisa disesuaikan kepanjangannya, bahkan jika ingin memiliki rambut pendek dengan tetap diberikan layer, wajah bulat tetap akan terlihat cantik tanpa menonjolkan pipi chubby.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI