Sukabumi Update

Face Fitness: Kulit Wajah Tetap Sehat dan Kencang Selama Puasa

SUKABUMIUPDATE.com - Selama puasa, perawatan kulit menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan agar wajah tetap glowing dan sehat.

Dan salah satu untuk mencapai ketiga hal tersebut dapat dilakukan dengan cara face fitness. Selain dapat menyehatkan wajah, face fitness juga dapat melancarkan aliran darah sehingga wajah terlihat kencang dan cantik bersinar. 

photoIlustrasi Face Fitness - (Freepik)</span

Melansir dari suara.com, pada konferensi pers yang digelar ILLO Skincare yang dilakukan oleh tim Superface.id menjelaskan sekaligus memperagakan cara face fitness.

Dengan menggunakan face fitness, otot-otot wajah akan bertambah kencang. Selain itu, sirkulasi darah akan meningkat

Tak hanya itu, face fitness dapat menstimulasi produksi kolagen dan membuat kulit lebih elastis. Dengan begitu, tampilan wajah akan lebih kencang dan memiliki kesan lifting.

Face fitness sendiri bisa dilakukan secara rutin. Kemudian, kamu juga bisa menggunakan alat kecantikan seperti jade roller, gua sha, atau ice roller.

Wajah dan leher kita sendiri memiliki banyak otot yang mengontrol gerakan wajah.

Total, ada sedikit 40 otot wajah yang bekerja ketika seseorang membuat ekspresi mengerut. Sementara saat tersenyum ada 17 otot yang bekerja.

Untuk itu, face fitness diperlukan dalam menjaga otot wajah agar tetap kencang.

Beberapa teknik gerakan yang bisa dilakukan adalah stretch, knuckling (mengetukkan jari pada wajah), faceballing (menggunakan face atau ice roller), dan pinching.

Dengan melakukan face fitness, hal ini dapat membantu dalam melatih otot wajah, sehingga kulit pun bisa tetap terlihat kencang meski sedang berpuasa.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI