Sukabumi Update

Fantastis! Gaji Asisten Pribadi Hotman Paris Asal Sukabumi, Iqlima Kim

SUKABUMIUPDATE.com - Gaji Iqlima Kim menjadi perbincangan publik setelah mengakui dirinya dilecehkan oleh Hotman Paris saat masih menjadi asisten pribadinya.

Perihal gaji Iqlima Kim dan asisten pribadi lain, diungkap oleh salah satu asisten pribadi Hotman Paris, Rheina.

Baca Juga :

"Dua digitlah (perkiraan gaji) mungkin 10 kali atau 15 kali pertemuan," kata Rheina, dikutip suara.com dari YouTube Briz Entertainment yang diunggah belum lama ini.

Rheina menambahkan, sebagai asisten Hotman Paris mereka hanya dituntut melakukan pekerjaan ringan. Misalnya, menemani sang pengacara bekerja, mengelap keringat, membenahi detail busana dan menjelaskan briefing sebelum acara dimulai.

"Jadi kayak berupa ngelapin keringet, nyuapin makan, nah selain jadi aspri tuh emang ngurus abang, di sisi lain kita emang dipakai buat konten buat diupload di medsos abang," ujar Rheina.

"Terus kalau ada acara kita baca dulu briefnya, nanti jelasin ke abang," sambungnya.

Sementara itu, keuntungan yang diperoleh para aspri Hotman Paris cukup menggiurkan. Mulai dari tawaran syuting, endorse, hingga popularitas.

photoHotman Paris  saat bersama Iqlima Kim - (Instagram)

Hal itu tentu saja membuat mereka betah menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

"Uh naik drastis (followers), dapet endorse, kalau aku karena dari luar kota tiket ke Jakarta dibayarin, kalau yang lain ada yang dikasih mobil, beda-beda," terangnya.

Itulah gambaran gaji yang diterima Iqlima Kim ketika masih bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris.

Sebagai informasi, sebelum menjadi asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim sendiri sudah kerap wara-wiri di layar kaca membintangi beberapa sinetron bertajuk "Suara Hati Istri" dan "Kisah Nyata".

Selain itu, Iqlima Kim diketahui memiliki bisnis kecantikan. Ia memiliki studio nail art dan bulu mata palsu di Jakarta dan Sukabumi.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI