Sukabumi Update

Sukses Cairkan Rp 10 Miliar, Tahara Masih Jadi Andalan BPR Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi Cabang Cicurug kembali membuka program Tabungan Hari Raya atau Tahara untuk tahun 2023, setelah sukses mencairkan Rp 10.064.000.000 dari 1.257 rekening yang terdaftar untuk Tahara tahun 2022.

"Tetap kepercayaan masyarakat saya yakin. Kemarin mengeluarkan Rp 10 miliar lebih. Setiap tahun bertambah terus," kata Kepala Perumda BPR Sukabumi Cabang Cicurug Dian Ratih kepada sukabumiupdate.com, Jumat (20/5/2022).

photoSalah satu karyawan Perumda BPR Sukabumi Cabang Cicurug. - (Sukabumiupdate.com/CRP 4)

Baca Juga :

Sejak Senin, 9 Mei 2022, Perumda BPR Sukabumi Cabang Cicurug mulai kembali membuka program Tahara untuk tahun 2023. Baru dibuka kurang lebih sepekan, Dian menyebut sudah ada ratusan pendaftar yang mengikuti program tabungan Lebaran ini.

"Ini membuktikan animo masyarakat tinggi dan BPR sudah sangat dipercaya masyarakat. Sekarang baru sepekan lebih dibuka sudah ada 789 rekening yang mendaftar (Tahara)," ucap dia.

Perlu diketahui masyarakat masih bisa mengikuti program Tahara hingga 20 Juni 2022 nanti. "Mudah-mudah ada dorongan dari pemilik untuk tumbuh kembang BPR. Mudah-mudahan bisa lebih dipercaya lagi karena BPR Sukabumi ini milik masyarakat Sukabumi juga," katanya.

REPORTER: CRP 4

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI