Sukabumi Update

3 Program Inovasi Kabupaten Sukabumi dalam Beauty Contest Bankeu Jawa Barat

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga kegiatan atau program inovasi daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi saat ini masuk beauty contest penilaian tahap 2 Tahap 2 Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Barat tahun 2022. Ini adalah ajang 'adu geulis' program-program inovasi kota dan kabupaten agar pelaksanaan bisa dicover oleh bantuan keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

Wakil Bupati Iyos Somantri bersama Kepala Bappelitbanda Asep Abdul Wasit dan sejumlah kepala dinas, mempresentasikan tiga program tersebut dihadapan panelis atau reviewer di Kantor Bappeda Provinsi Jawa Barat  Jl.Ir.H.Juanda no 287 Kota Bandung, Selasa kemarin 24 Mei 2022.

photoWakil Bupati Iyos Somantri bersama Kepala Bappelitbanda Asep Abdul Wasit dan sejumlah kepala dinas, mempresentasikan tiga program tersebut dihadapan reviewer di Kantor Bappeda Provinsi Jawa Barat, Selasa kemarin 24 Mei 2022. - (dokumentasi pimpinan Kabupaten Sukabumi)</span

Wakil Bupati Iyos Somantri mempresentasikan terkait dengan bantuan keuangan kompetitif dari Provinsi  Jabar. Dalam kesempatan ini Kabupaten Sukabumi mengusulkan 3 kegiatan inovasi daerah, yaitu Si Gula Merah (Sistem Budidaya Sidat Segmentasi Murah), Ubi Panas (Usaha Budidayakan Pakan Ternak Berbasis Agro Wisata) dan UMKM Kompetisi Millennial Santri Preneur.

"Alhamdulilah presentasi  sudah disampaikan dan juga banyak respon dari reviewer  dan Insyaallah ini akan menjadi sebuah kebaikan untuk membangun Jawa Barat juara," ungkap Iyos dikutip dari akun medsos dokumentasi pimpinan Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Menurut Iyos, jika ketiga program tersebut diakomodir dan diberikan bantuan keuangan maka akan terlahir dari program tersebut para  petani, nelayan juara dan petani UMKM dan santri juara.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI